Jumat, 21 Mei 2010

memang membawa luka senyum

memang menjelma dalam raga ini
membawa luka saat kau mencoba pergi
tetepi memang disaat itu aku tersenyum
walau hati masih membekas ingatan luka

diriku disini melamun
tentang apa yang pernah kita capai bersama
sedih , senang kita bersama sama
kini kau khianati cinta dan aku terluka

mengapa bila kau cinta katakan pisah
seharusnya kau tahu selebihnya
tentang apa perasaan ini menjerit tangis
tentang perjalanan kita yang akan terakhiri

dan aku masih semangat walau begini
aku tak sabar menanti seseorang
aku yakin dibalik kepedihan ini
ada seseorang lagi yang akan bahagiakan

aku disini
aku didunia ini
dan aku akan selalu menjadi
mentari dalam hidupmu kini

dan jangan pernah mencoba tinggalkan aku
cobalah setia padaku...
jangan pernah kecewakan aku
dan terus lah berada untuk aku sepenuhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar