Minggu, 22 Agustus 2010

TEGANYA KAMU

benarkah aku harus melupakannya ''aku sungguh tidak bisa''
apa yang harus aku lakukan
jika semuanya tidak dapat aku terima
karena aku betapa sayang dia

mungkin dia tidak pernah mengetahui
betapa rasa sayang aku begitu mendalam pada dia
mungkin dia tidak pernah sadar
betapa pengertian lebih aku hanya untuk dia

biarlah rasa sakit ini yang harus aku rasakan tanpa dia rasakan
biarkan dia tertawa tersenyum tidak pedulikan hati ini
yang sedang dirundung sikaf dia yang begitu membuat aku terluka
aku tidak sadar kenapa dia sekejap berubah hanya ingin buat aku tersiksa

terimakasih kau buat aku begini
terimakasih kau mampu buat aku menangis
terimakasih kau bisa buat aku gila
terimakasih kau dapat melihat aku dalam keadaan tersiksa oleh kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar