Kamis, 29 April 2010

DENGARLAH INGINKU

lewat heningan malam aku mengharapkan untuk kau miliki.kesempatanku terarah genggaman senyummu yang takan bisa menggantikan hatiku.berulang kali ku tidak mau perpisahan ini terjadi.namun apalah dayaku aku hanya bisa menangisi bayangan mu yang kian tercipta yang takan pernah aku lupakan...

pernahkah kau berpikir tentang rasa ini.
tentang masa masa dahulu kita berjanji untuk cinta selamanya.
entah habis pikir,aku tidak mengerti apa yang sebenarnya maumu.
dan sekarang dapatkah kau mengerti... karena kaulah harapan untuk aku miliki...

haruskah aku memohon padamu...jerit tangis ini memanggilmu hanya ingin kau ada disini.
aku tak bisa bicara apa yang sebenarnya ingin ku...
dan disinilah aku bisa jujur...karena rasanya berat untuk mengatakannya...
walau hanya sebatas kata yang berarti bacaan...namun bagiku bermakna untuk ku buat mu

bagaimana lagi tentang perasaan ini...penantianku telah panjang entah sampai kapan..
bila kutinggalkan tentang perasaan ini...akan ada rahasia hati yang berbicara
karena dirinya yang dapat menaklukkan perasaanku...saat ini aku sungguh membutuhkan seseorang untuk menemani hatiku disaat sepiku...mengertilah ku ingin kau ada dekatku.

mengapa kau pergi...betapa sedih hati ini...
pernahkah kau mendengar berjuta salam ku kirimkan lewat malam hari...
yang takan mungkin bisa menggantikanmu...yang berat untuk melupakan kenangan...
karena bagiku terlalu manis untuk aku tinggalkan semuanya...

haruskah kubertahan tanpa kau bicara...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar