Minggu, 18 Juli 2010

bermimpi dimalam tentang dirimu

mungkin malam ini kau sedang tertidur lelap
sedangkan aku yang tidak bisa tidur
karena aku merindukan kamu
kini malam waktu aku bersama dengan mimpimu

kini aku merenungi sendiri dimalam yang sunyi ini
dengan hembusan angin malam
dan bulan bintang dimalam hari
dan aku jadikan dia adalah kamu yang menyinariku dimalam lelapku

semoga kau bermimpi tentang aku
tentang apa yang aku mau dari kamu
aku harap kau dapat merasakan
yang diriku ingin kau miliki dengan seucap kata selamanya terasa

ketika aku mengerti dia untuk segalanya
ketika itu pun aku ingin bersamanya
tetapi benarkah arti tentang rasa ini
yang semakin menghembuskan kedalam ragaku

aku bermimpi hanya tentang dia
aku berharap untuk mencurahkan segala kecintaanku padanya
tetapi apakah aku bersalah jika dia telah ada yang memiliki
haruskah aku merebut dia kembali kedalam hati aku

begitu pun tentang dirinya
apakah dia akan dapat melengkapkan segalanya
ketika aku membutuhkan dia didalam hidup aku
akankah dia merelakan untuk terbang bermimpi bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar