Minggu, 18 Juli 2010

SEMOGA KAU MEMILIH AKU

sampai kapan perasaan ini mulai mereda
rasa cinta aku kepada dia
sampai kapan hati ini tidak ragu lagi
takut dia memilih yang lain

disini aku selalu berharap
menginginkan akulah yang terpilih
tetapi akankah kau menyetujui
yang aku pinta selama ini

sungguh tidak mampu bila aku menyakiti kamu
sungguh harus dimana hati aku tersimpan oleh satu titipan setia
dosakah aku yang selalu merindukan kamu
dan memutar balik sebuah kata

namun bukan maksud hati aku untuk melukai
dalam seribu alasan
tetapi hanya saja hati aku selalu ingin didekat raga kamu
walau pun itu harus selalu mengejar kamu

aku ingin hidup bahagia bersama kamu
oh tuhan jalani yang aku mau
pengharapan aku tidak akan pernah hilang
selama dia selalu memberikan isyarat cintanya kepada isi hati aku

entah apa yang kini aku rasakan
selalu tentang dia yang terasa dalam dada aku
walau hati aku diam membisu
sebenarnya ketika aku melihat kamu hatiku berteriak memanggil kamu

bagaimanakah perasaan ini
kita seperti sejauh langit dan bumi
tetapi aku bisa melihat kamu dibumi ini
dan kau seperti penghias di langit biru

tetapi walau kita jauh bayangan kamu selalu menuturi
serentak disetiap langkah kau yang aku mau
aku janjikan tidak sedikit rasa sayang aku kepada kamu
bila kau mau mengetahuinya berjuta-juta rasa cinta dan melebihi rasa sayang aku kepada kamu

oh cinta...
aku akan segera menemukan kamu
dimana ada penghujung disetiap celah rindu aku
akan aku bersembunyi untuk perlahan melembutkan pandanganmu kepada aku

supaya kau bisa merasakannya
bahwa lembutnya hatiku
adalah dunia yang akan bahagiakan kamu
dan manis serta penuh rahmat cinta yang akan kita jalani berdua

aku disini untuk kamu
tidak akan pernah menyakiti kamu
aku akan berikan setiap arti dunia ini
lebih berarti lagi bila kau jadi milik aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar