Minggu, 18 Juli 2010

DIBALIK SEBUAH RAHASIA HATI

diriku disini tersenyum
walau hatiku menaruh rasa yang bertepi
tanpa ada sebuah dirinya
yang jauh dihati ini

diriku disini tersenyum
walau hati ini menangis
karena kau yang selalu sempatkan hadirmu
didunia maya sekilat sapa

diriku duduk didepan kaca
untuk berlayar tentang impian
harapan yang kini ada dalam
status kita berjalan

diriku disini mempersembahkan segalanya
bahwa diriku lah yang pantas untuk kau miliki
diriku disini menanam sebuah bunga untuk kau disana
untuk aku minta kau rawat hingga bunga itu mekar

harus kau tau mau ku kau selalu ada
meski langkah itu bukan hanya untuk aku
tapi aku tahu bila kau sayang dan cinta
kau akan bahagiakan aku disini

dibalik sebuah ceritaku
aku menyimpan rahasia hatiku
bahwa saat ini aku menyukaimu
dan ingin dalam sehatnya cinta sejatimu

percayalah...
diriku disini menari dalam kebahagiaan
dari kedipan matamu yang menyimpan sebuah rindu padaku
dan sampai kapan pun aku akan tetap mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar