Minggu, 18 Juli 2010

MAAFKAN AKU CINTA AKU TIDAK BISA LEPASKAN TATAPAN UNTUK MENATAP KAMU

seseorang yang berdiam diri
tanpa ada kata sehelai pun
menanti jawaban yang tiada ku duga
kini hadir di ucap kata bibir nya

sungguh hati ini bahagia sejak
berawal rasa sayang dan cinta ini untuknya
sungguh hati ini berbagi senyuman
dalam arti kata keindahan

izinkanlah aku memiliki diantara yang kamu miliki
aku akan memilih senyum kamu
yang berarti kehidupan aku ada di hati kamu
dan biarkan aku tetap menatap mata kamu yang indah itu

aku mencoba untuk tetap tegar menghadapi
karena kau terlalu jauh buat aku lalui
akan aku tetap memilih arti yang terbaik
tetap lah untuk menjadi pujaan aku selamanya

karena cinta kita yang mampu mempertahankan kita
tuhan dengarkanlah doa dari cinta yang jauh kita lalui
berikan kedekatan antara jarak
untuk lebih dekat memiliki hatinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar