Minggu, 18 Juli 2010

UNTUK KAMU SELAMANYA CINTA

aku sungguh sayang kamu
melebihi sayang aku kepada
hanya sebatas kata sayang biasa
aku sungguh memuja kamu

dimana disaat kita jauh
dimana disaat kita dekat
akankah cinta kita selamanya bersama
akankah cinta kita abadi sampai akhir hayat

tidak akan pernah aku melupakan kamu
rasa cinta ini terus mengalirkan arti rindu
dimana aku ingin kehadiranmu
kini sangat sulit kita berjumpa

karena kau jauh disana
dan aku jauh disini
disini aku sedang memikirkan tentang dirimu
apakah sama yang kau rasakan

hati kita akan selalu dekat
liatlah aku sepuas kamu
tataplah aku dalam lebut cinta
dimana kita akan lalui hidup bersama

resah gelisah akan hadir
bila tiada kabar kamu
namun seakan itu semua menjadi
kekuatan cinta yang tidak akan pernah rapuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar