Kamis, 10 Juni 2010

kau yang aku ingin kan

. terkadang aku berpikir . .dia yang kini akan selalu ada.
. dia yang kini akan tercipta . . di setia aku mengawali semua nya .
. aku disini menanti . . setia untuk memahami .
. disini disisi bayangan kamu . . aku tetap mencari keindahan itu .
. keyakinan aku untuk dapat semuanya karena aku yakin .
. semua yang aku ingin kan akan segera tercipta .

. bila aku sedang risih atau resah .
. itu karena aku kangen kamu .
. aku selalu tidak sabar untuk menantikan .
. sebenarnya aku disini . aku tersenyum bahagia melihat senyum kamu .
. satu senyum saja dapat aku rasakan sampai kapan pun .

.jadi aku pinta terus lah untuk tetap berikan senyum itu pada aku cinta .
.karena akan semua yang aku miliki aku yakin kau pasti bahagiakan aku disini.
.karena kamu pangeran yang aku nanti kan .
.karena kamu lah yang tercipta dalam penap ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar