Kamis, 10 Juni 2010

TERBAYANG SEJENGKAL PERASAAN YANG MENGHILANG

bisa kah kau menyadari
ketika kau mencoba beranjak pergi
bisa kah kau ingat kembali
masa masa indah disaat kita masih bersama

tahukah kau betapa hati ini sulit menerima semuanya
tahukah kau betapa hati ini sulit untuk kehilangannya
tahukah kau disaat itu aku merasa kehilangan segalanya
tapi tahukah kau disaat itu aku bahagia

saat terakhir cinta kita cukup sampai disini
aku bahagia sempat memegang tanganmu
sempat mencurahkan rasa aku pada kamu
sempat mencucurkan air mata kau datang membuat aku bahagia

aku sungguh tak sadar
mengapa akhirnya kau pergi tinggalkan aku
aku sungguh merasa apa pun segalanya hanyalah dirimu
yang mampu bahagiakan aku dengan hadirmu

betapa aku bahagia saat berada disamping kamu
aku berhayal sampai keangkasa
malam aku atau siang aku terus berhayal tentang kamu
dengan tak menyangka bisa dapatkan kamu

perhatian yang kau beri takan pernah aku lupakan
kau selalu menyenangkan,aku slalu berikan perhatian
dalam setiap waktu kau butuhkan . aku hanya ingin kau tahu
mengertilah dan jangan ganggu hidup aku lagi

jika kau hadir hanya untuk membuat aku tak mengerti
jika ingin membuat aku sakit untuk kedua kalinya
cukup lah penyesalan ini aku terima dari kamu
ingatkan kata diriku '' TERIMA KASIH KAU SUDAH BUAT AKU MENANGIS DARI KEPERGIANMU''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar