Jumat, 11 Juni 2010

WAJAH KAMU YANG MEMBUAT AKU TERBANG MENDEKATI

Hanya melihatnya
jauh dari pandanganku terlihat
kini seperti mimpi ku terdiam didalam jalan
yang pernah terlintas disaat kita
lewati masa indah disaat masih bersama

seperti hati ini ingin sekali menciptakan kembali
rasa yang masih menyanyanginya meski
harus ku memohon tetapi biarlah
kusepakati semua pintanya
yang pernah terucap lewat bibir manisnya

maafkan aku ..
aku tidak bisa melupakanmu
maafkan aku..
aku sering merindukanmu
tanpa kamu mengetahui semuanya

biarlah sekejap aku membayangkanmu
tetapi dahsyatnya menitan rasa tidak kuatku
menginginkanmu untuk memperhatikan aku
memang aku terlihat biasa dihadapanmu

tetapi sebenarnya aku sangat luar biasa mengharapkanmu
namun ku tutupi saja perlahan-lahan
untuk dapat mewujudkan pendaman sebuah rasa
kini aku biarkan menjadi teman sejati keluarga dalam hatiku
karena dia yakin silaturahmi takan pernah hilang diantara kita

seperti mimpi aku dapat mendapatkanmu
seperti mimpi pula ku tlah berpisah denganmu
tetapi rentetan rasa ini tidak pupus sampai disini
tuhan telah mengizinkan kita lewat kekerabatan cerah
mungkin ini jalan terbaik dan engkaulah yang menjadi teman terpavorit dalam hatiku

1 komentar: