Sabtu, 12 Juni 2010

KENYATAAN ATAUKAH KHAYALAN SAJA

Pada dasarnya hati aku hanya ingin engkau ada disini
betapa pengharapan aku termasuk merasuki aliran kehausan aku
membeku kearah kepalsuan jika engkau yang menampakan kegelapan
berikanlah wanginya diri kamu dalam kehangatan pembuktian

terbitlah dalam nyata aku
jangan kau datang dalam hayalan aku saja
terbitlah dalam kerinduan aku
karena kini memang lain rasanya bila kau ada di dekat aku

tiada lagi yang harus aku lakukan untuk saat ini
karena tidak ada lagi selain kata bendungan ini
yang melingkari ruang hati aku dengan kata
kirimkan dia karena aku ingin dia

biarkan aku menikmati indahnya senyum kamu
biarkan aku disini menikmati akan bayangan
yang tidak akan aku lupakan
dan aku memahami semuanya

dulu kau takut kehilangan aku
tetapi kini kau takut ketahuan oleh dia
aku kecewa bukan karena aku kehilangan kamu
tapi kau mengabaikan semuanya

jika ku tahu akhirnya begini
usailah saja rasa ini dari dahulu
supaya tidak ada kesesaatan daya ini
bila ternyata sesungguhnya kau datang hanya merasa kasian padaku

2 komentar:

  1. hilangkan cmua rasa sedihmu dan tersenyumlah
    karena senyumu mampu mongobati rasa sedih di hati
    Biarkan cintmu pergi
    Carilah yang lebih baex dari cinta lamu
    SEMGGAAAATTT OKEEEE

    BalasHapus