Kamis, 10 Juni 2010

TERKELAM DALAM KESUNYIAN

dikala aku terdiam sepi
memang dirinya yang terus mengusik aku
dikala aku terdiam
memang dirinya yang terus merajai ruang rinduku

kini kita terpisah jauh......
kau terkelamkan diriku bagaikan keunyian
kini dirimu memang masih ku lihat
namun aku melihat disudut matamu ada kekakuan

entah megapa bila aku melihatmu
aku terasa sakit hati karena mungkin kau yang pernah lukai
entah mengapa kau sia siakan aku disaat ku mencintaimu
dan kini kau tanyakan kembali arti cinta pada diriku lagi

bila kau tak mau berakhir mengapa ucapkan akhir
kini ku terlanjur kecewa meski kau sering kecewakan aku
entah mengapa sering ada maaf bagimu
apakah ini yang dinamakan cinta sejati....?

mengapa bila dia cinta sejatiku
mengapa dia yang kau jadikan yang pernah melukaiku
berhak kah ku bilang masih sayang padanya padahal hati ini menangis
bila hati ini masih terluka darinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar