Kamis, 24 Juni 2010

PERGI MELEPAS BAYANGAN

kenapa dia selalu datang disaat aku ingin melupakannya
padahal aku tidak ingin terjerat dalam kata manis ea lagi
sudah cukup aku rasakan darinya kesakitan hati ini
semua pahit aku rasakan

haruskah aku masih mengetahui tentang kabarnya
haruskah aku masih tetap untuknya
semuanya tidak mungkin seperti biasanya
hanya saja dalam hatiku masih tersimpan kekecewaan yang mendalam

aku hanya ingin pergi jauh dari bayangan kamu
namun mengapa aku selalu tidak bisa
seandainya aku dapat mencurahkan
segala keraguan ini mungkin dia tidak mengetahuinya

memang kamu telah mengajarkan aku
tentang bangaimana bertahan
disaat aku merasa sakit oleh cinta
disaat aku menangis karena cinta

memang kamu telah mengajarkan aku
tentang bagaimana meraih kebahagiaan
disaat aku tertawa oleh cinta
disaat aku semangat oleh cinta

maafkan aku biarkan aku jauh dari prasangka ini
maafkan aku biarkan aku lepaskan dirimu
maafkan aku akan memilih yang terbaik
maafkan aku pasti bisa menemukannya tanpa kamu

disini aku berharap kau pun bisa merasakannya
tentang apa yang sebenarnya hati kecil aku berkata
bahwa aku ingin melepaskan bayangan kamu
tolonglah aku untuk bisa menjalaninya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar